Rokok adalah teman sejatiku

Banyak orang bilang merokok itu tidak baik, bisa mengganggu kesehatan dan memperpendek umur. karena didalam sebatang rokok itu katanya mengandung ratusan racun berbahaya. kita pun tidak asing lagi dengan slogan di belakang pembungkus rokok yang bertuliskan "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN". semua jenis rokok yang dijual di indonesia pasti tertera tulisan seperti itu. hal ini bertujuan untuk memperingatkan orang yang merokok akan bahaya yang dihadapi jika memilih merokok.
Namun satu hal yang membuat saya bertanya-tanya yaitu mengapa rokok masih diproduksi di negara ini jika telah diketahui kandungan dalam rokok itu sangat berbahaya bagi kesehatan. ini mengindikasikan bahwa pemerintah kita tidak menghiraukan nasib penduduknya yg merokok.
banyak orang beranggapan bahwa bila kita keseringan merokok itu bisa memperpendek umur kita, karena racun yang dikandung didalam rokok itu akan merusak organ-organ tubuh sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik dan akhirnya kita meninggal.
Tapi bagiku, merokok atau tidak tetap saja kita nantinya akan mati juga. saat ini rokok adalah teman sejatiku, dialah yang setia menemaniku dalam sedih, senang, lapar, kenyang, dan sebagainya...
Jika saya sedang pusing atau stress hanya satu yang ada dikepalaku, yaitu mengambil rokok lalu menghisapnya. setelah menghisap rokok perlahan-lahan stress itupun hilang, saya tidak tau bagaimana asap rokok itu bekerja didalam tubuhku sehingga rasa pusing atau stress itu bisa hilang, rokok seperti obat bagiku.

1 Response to "Rokok adalah teman sejatiku"

kesederhanaan mengatakan...

kenapa rokok dijadikan teman sejati. Aduh sayang banget loh, padahal rokok itu mengandung banyak zat bahaya loh

Posting Komentar

Silahkan Masukkan komentar anda yah... :D


Cari disini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes