Kenapa Seseorang Tidak Dapat Mencapai Posisi PUNCAK

Salah satu penyebab seseorang tidak berkembang dan tidak mencapai posisi puncak adalah hanya sekedar hambatan pribadi. Banyak orang berbakat mengabaikan talentanya. Dengan mengabaikan talentanya mereka memperlihatkan kepada orang lain bahwa mereka tidak dapat berkontribusi. Alasan kedua mengapa seseorang tidak dapat memaksimalkan talentanya adalah penundaan. Besok adalah jawaban klasik untuk menyimpan enerji Anda. Alasan lainnya adalah kekhawatiran. Kebanyakan orang tidak percaya bahwa kegagalan merupakan peristiwa, bukan kasus pribadi. Mereka ingin aman dengan tidak berbuat apa-apa. Alasan keempat adalah kurang tanggungjawab. Mereka cenderung mengerjakan hal lain dan menyalahkan orang lain untuk suatu kesalahannya.

Kata yang paling mengecilkan hati seperti misalnya “Saya tidak punya waktu”, “Saya tidak punya uang”, “Saya tidak punya teman”, “Saya tidak punya kepercayaan diri” hanya merupakan alasan. Waktu, uang, teman, kepercayaan diri – mereka tidak datang dengan sendirinya. Anda wajib mencari dan mengeksplorasi di keliling Anda.

Temukan orang sukses di sekitar Anda - cari tahu riwayatnya. Tidak seorang pun dapat menang tanpa kerja keras, disiplin dan networking, apa pun yang mereka lakukan. Kenyataan ini bersifat universal. Temukan mereka, bicara dengan mereka, gali latar belakangnya dan pengalamannya, belajar dari mereka dan cari tahu bagaimana mereka bisa menggali talentanya.

Saya tidak tahu siapa Anda.
Saya tidak tahu apa yang mereka perbuat.
Saya tidak tahu apa yang coba Anda katakan dan lakukan.
Saya tidak tahu apakah pembicaraan kita menyita waktu saya.
Saya tidak tahu mengenai Anda.
Mengapa saya harus peduli terhadap Anda?

“Sangat menyesal saya tidak punya waktu untuk Anda”

Katakan siapa Anda dan apa yang Anda perbuat, apa tujuan hidup Anda, apa yang merupakan keuntungan untuk orang lain. Tunjukkan Anda berguna untuk orang lain, Anda peduli orang lain, Anda peka terhadap lingkungan Anda. Bila Anda mempraktekkan anjuran ini, dunia terbuka lebar untuk Anda, apa saja yang Anda lakukan, kemana Anda pergi. Anda dapat mencapai puncak, seperti pepatah “The sky is the limit”

No Response to "Kenapa Seseorang Tidak Dapat Mencapai Posisi PUNCAK"

Posting Komentar

Silahkan Masukkan komentar anda yah... :D


Cari disini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes