Sapu Ijuk

Seorang perempuan remaja yang lugu, berusia sekitar 14 tahun bekerja di sebuah pabrik Sapu Ijuk 'JAYA SUKA'.
Setelah kurang lebih bekerja selama setahun, dia menghadap atasannya dan mengatakan akan berhenti bekerja
dalam dua minggu mendatang. Namun sang Boss tidak rela remaja ini mengundurkan diri karena dia adalah pekerja
yang rajin.

"Apa alasan kamu mengundurkan diri ?" tanya si Boss. "Tidak apa-apa Pak!, saya cuma ingin berhenti saja".
Kemudian si Boss menawarkan kenaikan gaji, tapi remaja ini menolak, dan semakin membuat penasaran si Boss.

"Kamu enggak mungkin berhenti begitu saja, pasti karena sesuatu, ayolah beritahu saya...," pinta sang Boss.
"Baiklah Pak jika Bapak memaksa...," jawab si remaja ini, kemudian dia melepas celananya dan menunjuk
'bulu-bulunya' sambil mengatakan, "Lihat, sebelumnya saya tidak punya ini, ini tumbuh karena ijuk yang
setiap hari saya buat sapu itu".

Melihat hal itu, si Boss merasa lucu dengan keluguan remaja itu dan kemudian ikut melepas celananya dan
menunjukkan 'bulu-bulu' miliknya sambil berkata, "Nak.. ini alamiah, lihat saya juga punya kok".
Ternyata si cewek kaget bukan main, katanya "Pak saya harus berhenti sekarang juga, Bapak rupanya sudah
terlalu lama bekerja di sini, sehingga bukan hanya ijuknya yang tumbuh tapi gagang sapunya pun sudah mulai
tumbuh di badan Bapak".

No Response to "Sapu Ijuk"

Posting Komentar

Silahkan Masukkan komentar anda yah... :D


Cari disini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes