Tembak Beruang Dengan Payung

Seorang lansia berusia 85 tahun datang check up kesehatan.

"Bagaimana keadaan Bapak ?" tanya dokter.

"Amat baik, dok. Saya amat bahagia. Betapa tidak! Saya nikah lagi dengan gadis 20 tahun dan sekarang
sedang mengandung anak saya", kata lansia itu dengan semangat tinggi.

Si dokter melakukan pemeriksaan rutin. Ia tidak banyak bicara.

"Bagaimana dok ? Bagus bukan ?"

Dokter itu menjawab dengan tenang.

"Begini Bapak. Saya punya teman yang hobinya berburu. Ia menceritakan pengalamannya kepada saya.
Suatu hari ia terlambat bangun dan harus buru-buru berangkat ke hutan. Karena terburu-buru ia keliru ambil payung,
bukan senapan. Ia baru menyadari setelah masuk hutan. Tiba-tiba seekor beruang besar berdiri di depannya,
mengancam. Dalam keadaan tidak berdaya ia acungkan payungnya dan membukanya. Tiba-tiba beruang itu rebah mati".

"Ah mana mungkin ? Pasti ada orang lain yang menembak !".

"Ya, itu jawaban saya kepada Bapak !".

No Response to "Tembak Beruang Dengan Payung"

Posting Komentar

Silahkan Masukkan komentar anda yah... :D


Cari disini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes